Honda

Belanja Online di ACE Hardware Pasti Cashback

Belanja Online di ACE Hardware Pasti Cashback

PALEMBANG,PALPRES.COM - Bagi masyarakat yang mageran dan hobi berbelanja online, ACE Palembang Indah Mall (PIM) sedang memberikan promo menarik.

Mulai 29 Juni hingga 2 Agustus 2022 mendatang ACE  PIM memberikan promo cashback 50 persen hingga Rp50.000 untuk semua produk tanpa minimal transaksi.

"Promo ini hanya berlaku untuk transaksi khusus di MISS ACE Mobile App, ACE
Online, dan Ruparupa dan juga berlaku untuk UMUM yakni Member dan Non Member cukup dengan menggunakan kode voucher "PASTICB","ungkap Akhmad Wakarhan, Deputy Store Manager ACE PIM.

Adapun syarat dan ketentuan mendapatkan Voucher Cashback diantaranya konsumen harus login atau register akun Anda dan masukkan kode promo “PASTICB” saat checkout untuk dapat menikmati promo ini, berlaku untuk satu kali  transaksi per customer per periode per program di salah satu channel online.

BACA JUGA:Belanja Ekstra Untung di ACE PIM

Voucher Cashback dapat dilihat di halaman "Voucher Saya" dalam waktu maksimum 2 (dua) hari kerja. Voucher cashback akan diterima apabila pembayaran dilakukan sebelum tanggal 2 Agt 2022 pukul 23.59 WIB.

"Promo ini Tidak berlaku pecah struk, DP lunas, SR, dan storemode. dan Berlaku untuk Scan and shop. Promo tidak berlaku kelipatan, tidak dapat diuangkan, dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya. Apabila terjadi kegagalan saat melakukan transaksi atau order dibatalkan, maka voucher akan hangus dan tidak dapat digunakan kembali,"terangnya.

Setelah mendapatkan voucher lalu cara menggunakannya voucher cashback ini berlaku untuk pembelian semua produk ACE. kecuali produk flash sale. Jika pembelian melebihi nominal yang telah tertera di voucher maka konsumen harus membayar biaya kekurangannya. Produk yang sudah dibeli tidak dapat ditukar atau dikembalikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: