Honda

Hadiri Pelepasan Siswa TK Al Barokah, Ini Pesan dari Babinsa

Hadiri Pelepasan Siswa TK Al Barokah, Ini Pesan dari Babinsa

LAHAT, PALPRES.COM - Anggota Babinsa Koramil 405-06/Muara Pinang, Serda Sahiman menghadiri undangan pelepasan siswa-siswi Taman Kanak-kanak (TK) Al Barokah, di Kecamatan Muara Pinang.

"Tentunya anak-anak TK ini sebagai tonggak estapet penerus bangsa, harus kita berikan pendidikan yang baik dan terdepan," ungkapnya mewakili Danramil 405-06/Muara Pinang, Kapten Inf Agus Subakto, Senin (4/7/2022).

Dirinya menambahkan, dunia pendidikan sangatlah penting dalam memberikan wawasan serta ilmu pengetahuan, ketika anak-anak melanjutkan ke tingkat berikutnya.

"Tinggal bagaimana, peran orang tua dan tenaga pengajar memberikannya materi sebagai panutan sekaligus pedoman bagi anak-anak kita di sekolah," ucap Sahiman.

BACA JUGA:Babinsa Koramil 405-04/Ulu Musi Ajak Anak-anak Berolahraga

Sahiman berharap, kepada generasi muda didepan banyak rintangan yang harus dihalau, supaya cita-cita dalam membawa NKRI semakin baik dan terjaga.

"Kita-kita inilah yang menjaga mereka, membimbing dan membinanya, supaya mampu mengatasi persoalan dikemudian hari tanpa adanya halangan menghadang," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: