Honda

Pj Bupati OKU Lantik 308 Pegawai

 Pj Bupati OKU Lantik 308 Pegawai

 

PALPRES. COM - Penjabat Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah melantik dan mengambil sumpah Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), serta Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), di  Gedung Kesenian Baturaja, Senin (04/07/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Penjabat Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah juga melakukan Penyerahan Surat Keputusan Pensiun ASN, dan Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan  Pemerintah Kabupaten OKU.

Diketahui, sebanyak 308 orang pegawai dilantik, yakni Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dilantik sebanyak 203 orang, dan Calon Pegawai Negeri Sipil 104 orang, dan 1 orang dari sekolah ikatan dinas STTD, dengan jumlah keseluruhan 308 orang. 

Penjabat Bupati OKU  H Teddy Meilwansyah mengatakan, bahwa pengisian formasi kebutuhan ASN baik melalui rekruitmen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjiaan Kerja (PPPK) maupun pengangkatan CPNS daerah Kabupaten OKU telah dilaksanakan sesuai aturan Perundang-Undangan yang berlaku. 

BACA JUGA:Pemkab OKU Rencanakan Kerjasama dengan PT SBI Soal Pengelolaan Sampah

Tentunya proses rekruitmen sudah melalui berbagai tahapan yang sangat ketat, transparan dan objektif. 

"Alhamdulillah pada hari ini kita semua dapat melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah PPPK dan CPNS di lingkungan Pemkab OKU,” ujarnya.

Mudah-mudahan, lanjut Teddy, dengan bertambahnya jumlah Aparatur Sipil Negara di Kabupaten OKU ini, dapat semakin meningkatkan            kualitas penyelenggaraan pemerintah serta menunjang percepatan pembangunan di segala bidang kehidupan sebagaimana diharapkan bersama. YEN

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com