Honda

Golkar PALI Mulai Jaring Bakal Caleg

Golkar PALI Mulai Jaring Bakal Caleg

PALI, PALPRES.COM- Menjelang tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, sejumlah Partai Politik (Parpol) sudah mulai melakukan persiapan dalam menghadapi pesta demokrasi lima tahunan itu.

Persiapan itu juga dilakukan DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang mulai melakukan penjaringan bakal Calon Legislatif (Caleg).

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten PALI, Suarno SE melalui Sekretaris, Rizal Rusnang mengatakan, sudah banyak tokoh masyarakat, tokoh politik bahkan tokoh pemuda yang sudah masuk dalam data rekruitmen untuk bakal caleg.

“Di Pemilu 2024 Partai Golkar menargetkan menjadi pemenang di Kabupaten PALI. Pada pemilu lalu partai Golkar di PALI menjadi runner up. Insya Allah kami optimis pada Pemilu 2024 kami bisa menjadi pemenang," katanya saat dibincangi, Senin (4/7/2022).

Karenanya, ia menjelaskan, dalam komposisi bacaleg nanti, akan disiapkan kader Golkar terbaik untuk bertarung di Pemilu 2024 mendatang.

“Suara Golkar adalah suara rakyat. Jadi kepada kader Golkar jangan pernah bosan untuk dekat dengan rakyat, menyerap aspirasi rakyat hingga memberikan perhatian kepada rakyat," jelasnya. 

Sementara, Divisi Sosialisasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten PALI, Abdul Rahman mengatakan, pihaknya saat ini telah melakukan sosialisasi meski anggaran di KPU kabupaten belum turun. 

“Tahap awal kita sosialisasi di parpol masalah tahapan-tahapan Pemilu. Rencananya kita segera sosialisasikan kepada masyarakat untuk meningkatkan partisipasi masyarakat di Pemilu 2024 mendatang,” tukasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: