Honda

Fraksi Dukung Penutupan Hiburan Malam Hollywings

Fraksi Dukung Penutupan Hiburan Malam Hollywings

 

Setujui Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2021 Dibahas di Komisi

DEWAN Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang menggelar Rapat Paripurna ke-10 masa persidangan (MP) II, Selasa (5/7). 

Paripurna yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Palembang, Adzanu Getar Nusantara ini, beragendakan pemandangan umum (Pandum) Fraksi-fraksi DPRD Palembang terhadap penyampaian Raperda tentang pertanggung jawaban pelaksanaan APBD tahun 2021.

Hadir dalam Paripurna, Sekda Kota Palembang, Drs Ratu Dewa MSi mewakili Wali kota Palembang, para pejabat di lingkungan Pemkot Palembang. 

Hasil Pandum semua fraksi menyetujui Raperda tentang pertanggung jawaban pelaksanaan APBD tahun 2021, untuk dibahas di komisi-komisi.

Selain itu, sebagian besar fraksi-fraksi DPRD Kota Palembang mendukung tindakan dan upaya tegas Pemkot Palembang untuk menutup hiburan malam Hollywings, demi kepastian hukum dan keadilan di masyarakat. 

Pemandangan umum diawali dengan Fraksi Demokrat dengan juru bicara (Jubir), H Chairudin Pelita Maret, yang memberikan apresiasi terhadap gerakan Sedekah Subuh yang diharapkan berdampak signifikan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

Lalu Fraksi Gerindra, dengan jubir M Akbar Alfaro B.Bus. Dalam Pandumnya, Akbat Alfaro meminta Wako untuk melakukan pendataan tenaga honorer dan memperjuangkan status tenaga honorer termasuk guru honorer. 

Dalam kesempatan itu, Akbar Alfaro juga menyoroti promo Hollywings yang dinilai menistakan agama, dan mendukung langkah Pemkot Palembang menutup tempat hiburan malam tersebut. 

Selanjutnya Fraksi PDI Perjuangan (PDI-P) melalui Jubir, Ir Alex Andonis SH.

Mengawali Pandumnya, Fraksi PDI-P juga mengapresiasi Gerakan Ssedekah Subuh yang diinisiasi Wali Kota Palembang. 

Alex juga mengingatkan Silpa anggaran dapat diminimalisir sedemikian rupa.


Diteruskan Fraksi Partai PAN) dengan Jubir Ruspanda Karibullah ST. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com