Honda

Babinsa Ikuti Mini Lokakarya Lintas Sektoral

Babinsa Ikuti Mini Lokakarya Lintas Sektoral

LAHAT, PALPRES.COM - Anggota Babinsa Koramil 405-06/Muara Pinang, Koptu Bobo Sugara mengikuti rapat mini lokakarya lintas sektoral di Kantor Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang.

"Betul, bersama pihak kecamatan, puskesmas, Polsek, pemerintah desa (Pemdes), tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan karang taruna," ungkapnya mewakili Danramil 405-06/Muara Pinang, Kapten Inf Agus Subakto, Selasa (5/7/2022).

Dirinya menambahkan, lintas sektoral ini lebih menekankan persoalan seputaran lingkungan pemukiman penduduk, dan permasalahan sosial lainnya.

"Banyak hal yang di bahas secara bersama, mulai dari terkait soal masyarakat, kesehatan, pendidikan dan aspek lainnya, sehingga secara bersama-sama dicarikan formulasi tepat guna memecahkannya," jelas Bobo Sugara.

BACA JUGA: Babinsa Koramil 405-02/Merapi Hadiri Mediasi Warga dan Perusahaan

Bobo Sugara mengharapkan, dengan adanya pertemuan ini, mampu memberikan informasi serta kontrol positif, dalam menjawab tantangan yang siap menghadang.

"Tentunya kita harus bisa bekerjasama dengan baik, sehingga ketika ada permasalahan dapat langsung diberikan jalan keluarnya," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: