Honda

Pemkot Apresiasi Tugas Polres Menjaga Keamanan Lubuklinggau

 Pemkot Apresiasi Tugas Polres Menjaga Keamanan Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM - Asisten l Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Lubuklinggau, Kahlan Bahar menghadiri sekaligus mengikuti upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-76 dilingkungan Polres Lubuklinggau, Selasa (5/6/2022).

Dalam kesempatan itu, Kahlan Bahar menyampaikan Pemkot Lubuklinggau mengapresiasi tugas Polres Lubuklinggau dalam upaya pengamanan di Kota Lubuklinggau sehingga masyarakat Kota Lubuklinggau selalu merasa aman.

“Semoga kerja keras Polres Lubuklinggau selama ini bernilai ibadah, kita sedang menjalankan pengamanan lalu lintas dalam menjalankan ETLE. Dirgahayu Bhayangkara ke-76 dan salam presisi,” ucapnya.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi, mengatakan di usia ke-76 Bhayangkara, dirinya mengucapkan terima kasih atas dukungan TNI Polri, kejaksaan, masyarakat termasuk Pemkot Lubuklinggau, atas sinergitas selama ini sehingga berbagai macam kegiatan berjalan lancar.

BACA JUGA:Pemkot Lubuklinggau Kembali Raih Opini WTP

Selain itu, Kapolres menegaskan, kedepan rencananya akan dipasang lima titik ETLE di Kota Lubuklinggau guna meminimalisir pelanggaran lalu lintas maupun kecelakaan. 

“Jika ada yang melakukan pelanggaran, akan ditindak sesuai peraturan yang berlaku,” tegasnya.

Kegiatan diisi dengan pemotongan tumpeng, pemberian penghargaan kepada anggota polisi ter tua dan termuda, pemberian penghargaan dari Kapolda Sumsel kepada Wali Kota Lubuklinggau yang diterima Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra dan perwakilan Kabag Ops Polres Lubuklinggau atas dedikasi aktif mewujudkan Polres Lubuklinggau mendapatkan predikat zona integritas menuju WBK dan WBBM  2021 dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

BACA JUGA:Pemkot Lubuklinggau Siap HUT APEKSI

Dilanjutkan dengan pemberian penghargaan dari Kapolres Lubuklinggau kepada Kasat Reskrim Polres Lubuklinggau beserta 11 personel lainnya, atas keberhasilan mengungkap kasus tindak pidana curas dengan korban bendahara BWI dan pemberian cindera mata kepada personil yang masuk masa purna bhakti.    

Kegiatan dihadiri juga Dandim 0406 Lubuklinggau, Letkol Arm Anggeng Prasetyo Sulistyono S.E, Kajari Lubuklinggau, Willy Ade Chaidir, Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, H Rodi Wijaya, Kasat Pol PP Kota Lubuklinggau, Walyusman dan Kaban Kesbangpol Firdaus Abky

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com