Honda

DPRD Dukung Penuh Ogan Ilir Tuan Rumah FORDA 2023

DPRD Dukung Penuh Ogan Ilir Tuan Rumah FORDA 2023

INDRALAYA, PALPRES.COM- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir mendukung keinginan Bupati Ogan Ilir untuk menjadi tuan rumah Festival Olahraga Rekreasi Daerah (FORDA) tahun 2023 yang akan datang.

“Kami sangat mendukung keinginan bapak Bupati yang menginginkan FORDA Sumsel digelar di Ogan Ilir tahun depan, masalah fasilitas saya rasa tidak masalah sebab Ogan Ilir dekat Palembang jadi untuk penginapan jika kurang peserta bisa menggunakan hotel-hotel di Palembang,” tutur anggota DPRD Ogan Ilir dari Fraksi Golkar, Rabu (6/7/2022).

Basri menilai, pelaksanaan FORNAS di Ogan Ilir selama beberapa hari ini bagus sekali karena masyarakat Ogan Ilir telah lama menunggu ada even-even seperti ini. 

Apalagi beberapa tahun ini pandemi Covid 19 tidak hanya melanda Ogan Ilir tetapi seluruh Indonesia bahkan dunia sehingga masyarakat sangat merindukan keramaian seperti saat ini.

BACA JUGA:Serba Serbi Kemeriahan Fornas di Ogan Ilir

“FORNAS ini juga menjadi sarana mengenalkan Kabupaten Ogan Ilir ke seluruh Nusantara dari yang tidak kenal menjadi kenal. Selain itu, gairah UMKM luar biasa,” terangnya.

Terakhir Basri mengatakan, pelaksanaan FORNAS VI ini berhasil mengangkat perekonomian masyarakat dan itu seusai dengan visi dan misi Bupati Panca Wijaya Akbar yaitu membangkitkan UKM di Ogan Ilir.

“Contohnya kerupuk kempelang dan kerajinan serta pande besi di Tanjung Batu dan Indralaya Selatan," tukasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: