Honda

PAC Gencar Makarti Jaya Terbentuk

PAC Gencar Makarti Jaya Terbentuk

BANYUASIN, PALPRES.COM – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Gerakan Cinta Rakyat (Gencar) Banyuasin membentuk Pengurus Anak Cabang (PAC) di Kecamatan Makarti Jaya, Selasa (5/7/2022) sebagai respon atas permintaan masyarakat.

"Roadshow pertama ini kami pusatkan di Makarti Jaya. Ini memang merespon permintaan masyarakat, yang berharap Gencar juga hadir di tingkat kecamatan," kata Ketua DPC Gencar Banyuasin, Julfikar Alibuto.

Ia melanjutkan, ada PAC lainnya di Kabupaten Banyuasin juga akan dikukuhkan. "Kami tetap tegap berdiri mengabdi untuk kegiatan sosial yang menyentuh masyarakat," beber dia.

Ditambahkan Sekretaris DPC Gencar Banyuasin, Heri Julianto, dalam pengukuhan PAC Makarti Jaya, juga dilakukan kegiatan bakti sosial.

"Selain melakukan pelantikan Gencar Banyuasin, kami juga memberikan bantuan 150 Alquran untuk tiga pengurus masjid di Kecamatan Makarti Jaya," terang Heri Julianto.

Gencar Banyuasin juga memberikan bantuan sembako dan minyak goreng kepada 50 orang kaum dhuafa.

"Sebanyak 100 peserta yang mengukuti pelantikan pengurus Desa dan Kecamatan. Tentu kami mengapresiasi antusias peserta yang bergabung dengan organisasi kemanusiaan dan empati sosial," tutup dia.

Hadir dalam acara itu, Noer Ismatuddin selaku Dewan Pembina Gencar, Arisalahari SH, Darwani selaku anggota DPRD Fraksi Gerindra, Asisten II Setda Banyuasin Zainudin mewakili Bupati Banyuasin, dan Dedi Sugiono selaku Dewan Pembina PAC Gencar Makarti Jaya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: