Honda

Harga Emas Antam Turun, Konsumen Ramai-ramai Beli Logam Mulia

Harga Emas Antam Turun, Konsumen Ramai-ramai Beli Logam Mulia

PALEMBANG, PALPRES.COM- Harga logam mulia di awal Juli ini terhitung sudah tiga kali mengalami penurunan harga, per 6 Juli 2022, harga logam mulia di Butik Antam Palembang Trade Center (PTC) sebesar Rp981.000 per gram.

Pada awal juli, harga logam mulia masih diharga Rp1.003.000 per gram namun harganya kembali melorot hingga Rp998 ribu lalu menjadi Rp996 ribu per gram.

Turunnya harga emas ini berimbas pada meningkatnya penjualan logam mulia di Butik Antam Palembang, tercatat dalam satu hari (6/7/2022) mampu menjual hingga 1,8 kg logam mulia.

“Masyarakat Palembang sangat antusias membeli logam mulia terutama ketika harga emas turun, apalagi jika turunnya lebih dari Rp5.000,” ujar Sukirdi, Palembang Retail Departemen Head PT Antam.

BACA JUGA:Nilai Investasi Capai 2,1 Triliun, Geliat Ekonomi Meningkat

Bahkan setiap konsumen yang datang bisa membeli diatas 10 gram lebih terutama sejak harga logam mulia mengalami turun harga.

Tak heran jika penjualan logam mulia di Butik Antam Palembang melonjak hingga diatas 20 persen dengan rata-rata per hari mampu menjual 1 kg logam mulia dari target penjualan dalam sebulan sebesar 22 kg.

“Logam mulia dengan berat 10 dan 25 gram paling banyak dibeli oleh konsumen Palembang, tapi ada juga yang membeli 50 gram hingga 250 gram,” jelasnya.

Meski penjualan logam mulia naik drastis, Sukirdi memastikan untuk ketersediaan stok masih aman untuk hampir semua pilihan logam mulia kecuali berat 50 gram yang saat ini kosong.

penjualan naik diatas 20 persen Target sebulan 22 kg Rata rata emas antam terjual 1 kgReady semua antam 50 gram yg kosong10 dan 25 gram yang banyak dibeli 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: