Honda

PKB PALI Targetkan Raih Kursi di Setiap Dapil

PKB PALI Targetkan Raih Kursi di Setiap Dapil

PALI, PALPRES.COM - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menargetkan pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang bisa meraih kursi disetiap Daerah Pemilihan (Dapil) yang ada di Kabupaten PALI.

Ketua DPC PKB Kabupaten PALI, Aka Cholik Darlin mengatakan,untuk bisa meraih hasil tersebut, ia bersama pengurus DPC PKB PALI akan menyiapkan kader terbaik dan tokoh-tokoh masyarakat yang menjadi publik figur di masing-masing dapil. 

"Pada Pemilu 2024 nanti, target kami bisa mendapatkan kursi dari tiga dapil," katanya.

Ia optimis jika PKB di Kabupaten PALI akan berjaya dengan diikuti keberhasilan para bakal Calon Legislatif (Caleg) nanti dalam merebut hati masyarakat. 

"Kalau melihat dari orang-orang yang bakal kita siapkan untuk pemilu 2024 itu, saya yakin mereka bisa meraih kursi di masing-masing dapil," tuturnya.

Selain itu, ia menjelaskan, agenda besar yang tidak kalah penting yaitu menjadikan Ketua Umum PKB, Cak Imin bisa menjadi Presiden atau Wakil Presiden. 

"Saya berharap kepada seluruh kader PKB, sayap partai dan organisasi yang lahir dari PKB serta para simpatisan PKB terutama Nahdliyin, untuk bersama-sama kita membesarkan PKB di Kabupaten PALI," harapnya.JOE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: