Honda

OKU Timur Sabet Penghargaan Stand Favorit Pengunjung

OKU Timur Sabet Penghargaan Stand Favorit Pengunjung

OKU TIMUR, PALPRES.COM- Sriwijaya Expo 2022 yang digelar pada 2-6 Juli 2022 resmi ditutup oleh Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru di Plaza Danau Dempo Jakabaring Sport City pada Rabu (6/7/2022) dan dalam event tersebut Kabupaten OKU Timur meraih penghargaan dalam kategori Stand Favorit Pengunjung.

Sriwijaya Expo 2022 ini diselenggarakan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat daerah Kabupaten/Kota se-Sumatera Selatan setelah adanya pandemi Covid-19 yang sempat melanda.

Dengan adanya Sriwijaya Expo ini budaya adat istiadat, baik kerajinan dan industri lokal dapat dikenal dengan baik di kancah nasional maupun internasional, sehingga nantinya dapat mengharumkan nama baik Provinsi Sumatera Selatan khusunya Kabupaten/kota se-Sumatera Selatan serta dapat mendongkrak kembali dalam pemulihan ekonomi.

"Alhamdulilah dalam perayaan Sriwijaya Expo 2022 Kabupaten OKU Timur sendiri mendapatkan penghargaan dalam katagori Stand Favorit Pengunjung,” ujar Wabup OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha.

Yudha berharap momen penghargaan ini dapat menjadi pemicu semangat kita untuk terus berupaya meningkatkan prestasi kedepan tentang mengenalkan kerajinan-kerajinan dan industri yang ada di Kabupaten OKU Timur. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: