Honda

Energi Bethari Indonesia dan Krakatau Pipe Industries Ikut Ambil Bagian dalam Pertemuan Stakeholder Migas

Energi Bethari Indonesia dan Krakatau Pipe Industries Ikut Ambil Bagian dalam Pertemuan Stakeholder Migas

PALEMBANG, PALPRES.COM - Pra Kegiatan Forum Kapasitas Nasional 2022 Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) dan Kontraktor Kerja Sama (KKKS) yang berlangsung di Ballroom Novotel Palembang 5-6 Juli 2022 bertujuan untuk memfasilitasi pertemuan para pemangku kepentingan (stakeholder) industri hulu Migas di area operasi Sumbagsel.

Salah satu stakeholder yang ikut terlibat dalam kegiatan ini PT Energi Bethari Indonesia.

Perusahaan ini berfokus pada peningkatan penggunaan energi ramah lingkungan baik dari segi sumber energinya maupun dari implementasi pemanfaatannya.

Perusahaan ini berfokus di pembuatan baterai lithium siap pakai, dengan pemanfaatan di berbagai bidang industri.

BACA JUGA:Produksi Migas Triwulan Dua, PHM Lebihi Target

Perusahaan ini berekanan dengan pembuat sel lithium standar militer internasional dengan tingkat keamanan tertinggi.

Hal ini ditandai dengan adanya setifikat terintegrasi (ISO 9001, ISO 14001, OHSAS 18001, serta berbagai sertifikat lainnya).

Produksi baterai lithium yang dapat digunakan di berbagai bidang industri, baik sebagai sumber energi maupun pengganti aki biasa, seperti Telekomunikasi, Starter Kendaraan Operasional, Starter Generator, Kendaraan Listrik Kecepatan Tinggi, Kendaraan Listrik Kecepatan Rendah, Energy Storage System, dan lain sebagainya.

PT Energi Bethari Indonesia menyasar berbagai industri yang menggunakan aki maupun baterai seperti supermarket modern, apartemen, industri minyak dan gas, industri manufaktur, hotel, tower telekomunikasi, PLTS dan pembangkit yang membutuhkan sumber penyimpanan energi dan lainnya

BACA JUGA:SKK Migas & KKKS Fasilitasi Pertemuan Stakeholder Industri Hulu Migas Wilayah Sumbagsel

“Untuk saat ini, produk genset kami sudah menyuplai supermarket retail di wilayah Jabodetabek. Kita masuk kesitu memberikan solusi, karena produk kami memiliki keunggulan dari sisi baterainya yang dijamin tidak akan ngadat,”ungkap Operation Director Bethari, Muhammad Harun Jihad di sela-sela pameran. 

Selain itu, Bethari juga sudah mulai menyuplai baterai untuk kendaraan roda dua dan empat low speed.

“Untuk kendaraan roda dua dan empat memang belum begitu banyak, saat ini baru di pulau Jawa, seperti di Semarang itu kita suplai baterai untuk roda empat low speed untuk di lapangan Golf,”jelas Harun.

Sementara untuk produk starter kendaraan operasional sudah banyak digunakan di wilayah Sumbagsel, salah satunya Jambi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: