Honda

Atlet OKU Timur Raih 3 Emas 1 Perak dan 3 Perunggu

Atlet OKU Timur Raih 3 Emas 1 Perak dan 3 Perunggu

OKU TIMUR,PALPRES.COM– Penggiat dari Induk Organisasi Olahraga (Inorga) Asosiasi Seni Tarung Tradisi (ASTA) asal OKU Timur berhasil menyumbangkan 3 medali emas, 1 perak dan 3 perunggu untuk kontingen Provinsi Sumsel di Fornas ke VI.

Penggiat Inorga ASTA binaan KORMI OKU Timur yang meraih dua emas yakni Riska Khoiriyah. Ia mampu mengalahkan lawannya dì kelas pertanding – 61 junior putri dan kelas gerak rasa tangan kosong putri.

Kemudian, Dani Dzulfikar Rosyid juga berhasil meraih medali emas dì kelas Pemula -39.

Selain itu, Icha Thalia Reza berhasil meraih medali perak dì kelas gerak rasa senjata panjang putri.

Setelah mendapatkan medali emas, Dani Dzulfikar Rosyid juga berhasil meraih medali perunggu dì kelas gerak rasa tangan kosong putra.

Selanjutnya, Lydia Ninggar Permata sukses mempersembahkan satu medali perunggu dan Chandra Veriyan Saputra juga berhasil meraih medali perunggu.

“Alhamdulillah dì hari terakhir Fornas ke VI ini, penggiat dari Inorga ASTA asal OKU Timur masih bisa menyumbangkan 3 medali emas, 1 perak dan 3 perunggu untuk kontingan Sumsel. Ini sangat luar biasa,” ucap Ketua KORMI OKU Timur, Dwi Seva Prasetio SPd.

Seva menjelaskan, dì hari pertama Fornas dìmulai, penggiat asal OKU Timur juga telah berhasil menyumbang dua medali perak. Satu dari Inorga Portina kelas Egrang Putra dan Inorga kelas sepeda cepat onthel putri.MAN 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: