Honda

Ditabrak Minibus, Pengendara Motor Terpental Hingga Tewas

Ditabrak Minibus, Pengendara Motor Terpental Hingga Tewas

PALPRES.COM - Kecelakaan maut yang melibatkan mobil dan motor kembali terjadi. Kali ini, terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Baturaja-Muara Enim, Desa Pengaringan, Kecamatan Semidang Aji, tepatnya di depan SPBU Desa Pengaringan, Kabupaten OKU.

Seorang pengendara motor tewas setelah ditabrak minibus yang melaju dari arah berlawanan pada Kamis (7/7/2022) sekitar pukul 14.30 WIB. 

Kepala Satlantas Polres OKU, AKP Sutrisman mengatakan, pengendara sepeda motor yang meninggal dunia bernama Saryadi (47), warga Jalan Bangkok RS Holindo, Kelurahan Baturaja Permai Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU. 

BACA JUGA: Ini Kronologi Adu Kambing hingga Membuat Atlet PON Tewas

Dikatakan AKP Sutrisman, informasi yang didapatkan pihaknya, kecelakaan maut berawal saat korban mengendarai sepeda motor Honda Beat warna merah BG 2793 FAC hendak keluar dari SPBU Desa Pengaringan, usai mengisi bahan bakar di SPBU Pengaringan. Saat itu korban melaju dari arah Desa Pengaringan ke Kota Baturaja. 

Di saat bersamaan dari arah berlawanan, melintas minibus Nissan Evalia B-1375-SIS yang dikemudikan Prado Pirnando (29), warga Desa Singapura, Kecamatan Semidang Aji, Kabupaten OKU. 

 

Mobil hilang kendali saat hendak menyalip truk di depannya hingga akhirnya menabrak korban. Diduga akibat benturan keras, korban terpental ke aspal dengan luka serius di bagian kepala. Sementara sepeda motornya rusak berat. 

"Korban meninggal dunia dikarenakan mengalami luka berat di bagian kepala akibat benturan keras dengan mobil minibus," kata AKP Sutriman. 

Ia menambahkan, pihaknya sudah melakukan olah TKP dan mengamankan kendaraan yang terlibat lakalantas. YEN

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: