Honda

Alhamdulillah, Ratusan Warga dapat Bantuan Langsung Tunai

Alhamdulillah, Ratusan Warga dapat Bantuan Langsung Tunai

EMPAT LAWANG, PALPRES.COM -Ratusan warga di Kecamatan Pasemah Air Keruh (Paiker) mendapat bantuan langsung tunai (BLT) tahap kedua di Desa Air Mayan, Kecamatan Paiker, Empat, kemarin (07/07/2022). Dana tahap kedua ini meliputi Bulan April, Mei dan Juni.

Camat Paiker Zaili, SE menyampaikan pada warga yang menerima BLT sesuai dengan peruntukkannya dan bisa bermanfaat apalagi sebentar lagi akan lebaran haji.

"Kepada 130 keluarga Penerima Manfaat BLT DD,manfaatkan dana sesuai dengan kebutuhan,apalagi menjelang idul adha tahun 2022,dan kepada kepala desa, BPD dan perangkat desa untuk dapat bekerjasama dalam melaksanakan pemerintahan di desa sesuai dengan fungsi serta tugasnya masing masing. Mari kita bersama sama mendukung program Bupati Empat Lawang dan Wakil Bupati Empat Lawang menjadikan kabupaten Empat Lawang, Makmur Aman Damai Agamis Nasionalis dan Indah Kedepannya," tutupnya.

Pembagian dana tunai ini dihadiri oleh Kapolsek Paiker, Danramil, Kepala Desa Air Mayan, Sekretaris Desa,Perangkat Desa, Ketua BPD dan Anggotanya, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa dan sebanyak 130 Masyarakat Keluarga Penerima Manfaat BLT DD yang sesuai undangan.

BACA JUGA:Berkah Idul Adha, 43 KPM di Desa Tinggi Hari Terima BLT DD

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: