Honda

MotorkuX Kini Bisa Diakses via Website

MotorkuX Kini Bisa Diakses via Website

PALEMBANG, PALPRES.COM- Memudahkan konsumen Honda dalam mendapatkan layanan purna jual, platform digital motorkuX kini bisa diakses dengan melalui website resmi motorkuX.id.

“Saat ini kami sedang melakukan pengembangan layanan melalui website yang bisa diakses dengan mudah dengan mengakses motorkux.id melalui laptop maupun computer,”ungkap Digital City Launcher MotorkuX Christoforus Adhiatma saat launching aplikasi motorkuX di Nobu Bistro, Jumat (8/7).

Tidak berbeda dengan aplikasi motorkuX dari Playstore dan Appstore, website motorkux.id juga menawarkan pelayanan yang lengkap, mulai dari servis, spare part, hingga pembelian baru motor Honda.

“Semua layanan tersedia di website ini yang bisa diakses dimana saja dan kapan saja, tanpa harus datang ke dealer,”ungkapnya.

BACA JUGA:Jemput Bola, Honda Maju Gelar Mobile Service ke Dinas di Kota Palembang

Terutama bagi konsumen yang tidak punya banyak waktu untuk servis rutin di AHASS, platform digital motorkuX ini bisa menjadi alternatif.

“Salah satu keunggulan jika mengakses motorkuX ini, konsumen dapat melakukan booking servis, cukup dengan meng klik fitur service, pada aplikasi atau website, lalu registrasi dan tentukan waktu dan tanggal service serta lokasi AHASS. Sehingga konsumen cukup datang di waktu yang sudah dipilih mekanik kami akan segera melayani,”terangnya.

Melalui website ini juga para pengguna semakin dimudahkan dengan adanya fitur Credit Simulation sehingga dapat mengetahui hitungan cicilan yang sesuai keinginan. Website MotorkuX.Id juga dilengkapi dengan berbagai informasi promo produk, berita terupdate serta tips & trick.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: