Honda

Dipergoki Berduaan di Kamar Bersama WIL, Suami Melarikan Diri

Dipergoki Berduaan di Kamar Bersama WIL, Suami Melarikan Diri

PALEMBANG, PALPRES.COM - Kepergok oleh istrinya saat berduaan dengan wanita idaman lain (Wil) berada di dalam kamar Reddorz Linda Kost, Jumat (8/7/2022) sekitar pukul 23.30 WIB, membuat Emy Kusendang (40) warga Indralaya Raya, berhasil mengamankan pasangan selingkuhan suaminya Sri Kurniyati (36).

Sedangkan suami berhasil melarikan diri, atas kejadian itu Emy melaporkan kejadian ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang. 

“Saya datang membuat laporan polisi sekaligus dengan menyerahkan wanita ini yang merupakan selingkuhan suami saya," ujarnya kepada wartawan usai membuat laporan polisi, Sabtu (9/7).

Sementara itu, Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi mengatakan usai mendapatkan laporan ini, anggota piket Reskrim Unit Harda, SPKT dan Unit Identifikasi Polrestabes Palembang meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP) perzinaan.

BACA JUGA:Polda Panggil Selingkuhan Suami Polwan SC

"Anggota kita menyita barang bukti berupa sprei, handuk, serbet telah di amankan oleh pihak kos, lalu bekas bungkus obat healthy for men, ponsel Oppo A92 warna hitam, ponsel Samsung E1272 warna hitam,” katanya.

Lanjutnya, dari TKP sudah diamankan beberapa barang bukti. "Pelapor sudah berkoodinasi dengan Unit PPA, sementara dari keterangan saksi pelapor bahwa suami pelapor melarikan diri," katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: