Honda

Pemdes Jagabaya Sembelih Enam Ekor Kambing

Pemdes Jagabaya Sembelih Enam Ekor Kambing

LAHAT, PALPRES.COM - Merayakan Idul Adha 1443 H, Pemerintah Desa (Pemdes) Jagabaya, Kecamatan Kikim Selatan menyembelih enam ekor kambing, yang akan dibagikan kepada masyarakat berhak menerimanya.

Demikian diutarakan, Kepala Desa (Kades) Jagabaya, Bambang Heriadi ST. Menurutnya, ini sebagai wujud kepedulian dari Pemdes kepada penduduk.

"Alhamdulillah, saya bersama-sama dengan perangkat desa dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD), membantu menyumbangkan enam ekor kambing untuk disembelih," jelasnya, Ahad (10/7/2022).

Setidaknya, sambung dia, menjalin erat hubungan tali silaturahmi antara Pemdes, BPD dan masyarakat sehingga semakin kompak dan solid.

"Semuanya kita serahkan kepada warga, dan daging yang telah ditimbang sama beratnya pun diserahkan kepada mereka," papar Bambang Heriadi.

Bambang Heriadi menyebutkan, dengan kebersamaan dan kekeluargaan inilah, Desa Jagabaya akan semakin baik, dalam menjalankan roda pemerintahan.

"Tidak ada terkotak-kotak, semuanya menyatu dan kedepannya mampu memberikan kontribusi positif bagi perkembangan desa, supaya lebih baik, maju serta semakin terdepan dalam melaksanakan program kerja," tandasnya. BRN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: