Honda

Wujud Syukur, Palpres Kurbankan 1 Ekor Sapi

Wujud Syukur, Palpres Kurbankan 1 Ekor Sapi

PALEMBANG, PALPRES.COM - Penyembelihan hewan kurban menjadi bagian dari perayaan Hari Raya Idul Adha. Kurban menjadi salah satu yang dianjurkan bagi umat Islam yang mampu menunaikannya.

Sebagai wujud syukur, keluarga besar Harian Umum Palembang Ekspres, Palpres.com dan Palpres Official
kepada Allah Subhanahu Wata'ala atas segala pemberian nikmat-Nya yang besar tak terhingga.

“Alhamdulilah pada 10 Juli 1443 Hijriah ini, kami keluarga besar Palembang Ekspres masih bisa berkurban 1 ekor sapi. Kami berharap dengan berkurban pada tahun ini, dapat di terima amal ibadah keluarga besar Palembang Ekspres dan mendapat berkah dari Allah serta dilapangkan rezeki untuk kesejahteraan para karyawan,” ucap General Manager Harian Umum Palembang Ekspres, Tri Nurwanto, melalui Pimpinan Redaksi Palembang Ekspres, M Iqbal disela pemotongan hewan kurban.

Seperti diketahui, pemotongan hewan kurban ini dilaksanakan di Halaman Kantor Graha Pena Sumatera Ekspres, Ahad (10/07/2022)

BACA JUGA:13 Ucapan Selamat Hari Guru Nasional 2022, Siswa Wajib Cek!

BACA JUGA:Sumsel Resmi Miliki Motif Batik Hasil Eksplorasi Peninggalan Sejarah

“Selain Palembang Ekspres, Sumatera Ekspres juga mengurbankan 1 ekor sapi, serta satu ekor sapi tambahan dari Walikota Palembang, H Harnojoyo turut berkurban,” jelas Ketua Panitia Kurban Sumeks Grup, Ahmad Rosidi.

Lebih jauh kata Rosidi, dari tiga ekor sapi yang dikurbankan, nantinya akan dibagikan kepada keluarga besar sumeks grup, warga sekitar dan panti asuhan.

“Untuk setiap penerima hewan kurban mendapatkan 700 gram sapi dan 300 gram tulang. Insya Allah juga akan dibagikan ke 4 panti asuhan di seputaran kantor sumeks,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: