Honda

Sumeks Grup Kurbankan 3 Ekor Sapi

Sumeks Grup Kurbankan 3 Ekor Sapi

PALEMBANG, PALPRES.COM - Keluarga besar Sumatera Ekspres Grup(SEG) kembali melaksanakan pemotongan hewan kurban yang digelar di Halaman Kantor Graha Pena Sumatera Ekspres, Ahad (10/07/2022).

General Manager Harian Umum Palembang Ekspres, Tri Nurwanto, melalui Pemimpin Redaksi Palembang Ekspres, M Iqbal mengucap syukur, keluarga besar Palembang Ekspres, Palpres.com dan Palpres Official dapat berpartisipasi dan ikut menyumbangkan 1 ekor hewan kurban berupa sapi.

“Kami berharap dengan berkurban sapi pada tahun ini dapat di terima amal ibadah keluarga besar Palembang Ekspres dan mendapat berkah dari Allah serta dilapangkan rezeki untuk kesejahteraan para karyawan,” ucapnya.

Dia mengaku hewan kurban yang dibagikan kepada karyawan ini sebagai wujud cinta kasih dari keluarga besar Palembang Ekspres.

BACA JUGA:Wujud Syukur, Palpres Kurbankan 1 Ekor Sapi

“Semoga kita dapat merayakan Idul Adha ini dengan bahagia dan tetap senantiasa berharap limpahan Ridho dari Allah,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Kurban Sumeks Grup, Ahmad Rosidi menjelaskan, hewan kurban ini berasal dari jajaran Sumatera Ekspres Grup, Harian Umum Palembang Ekspres dan palpres.com.

“Serta satu ekor sapi sumbangan dari Walikota Palembang, H Harnojoyo. Penyelenggaraan pemotongan hewan kurban, kita lakukan sebagai wujud kepedulian kepada sesama dan kaum dhuafa,” jelas Rosidi disela pemotongan hewan kurban.

Lebih jauh kata Rosidi, dari tiga ekor sapi yang dikurbankan, nantinya akan dibagikan kepada keluarga besar sumeks grup, warga sekitar dan panti asuhan.

BACA JUGA:Salat Iduladha Berjamaah Hingga Sembelih Hewan Kurban

“Untuk setiap penerima hewan kurban mendapatkan 700 gram sapi dan 300 gram tulang. Insya Allah juga akan dibagikan ke 4 panti asuhan di seputaran kantor sumeks,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: