Honda

Warga Plaju Geger, Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Perumahan Elite

Warga Plaju Geger, Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Perumahan Elite

PALEMBANG, PALPRES.COM- Warga perumahan elite yang berada di Jalan Tegal Binangun, Kecamatan Plaju Darat Palembang dibuat geger dengan penemuan mayat di salah satu rumah di perumahan tersebut. 

Diketahui korban bernama Toni Agus alias Aciok (76), penghuni salah satu rumah mewah di komplek Permata Indah Residence, Blok C 23 di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Menurut Hendra, Ketua RT di Komplek Permata Indah Residence menuturkan, bahwa korban pertama kali ditemukan keamanan perumahan yang mencium aroma tidak sedap dari rumah korban, sehingga warga memanggil dirinya dan menghubungi pihak berwajib.

“Korban ini dari data kita hanya tinggal sendirian, sedangkan anak dan istrinya berada di luar kota, tiga hari lalu korban sempat keluar rumah dan menyapa tetangganya,” ujarnya.

BACA JUGA:Mayat Dua Perempuan Ditemukan di Pantai Belo Laut, Diduga Warga Banyuasin

Sementara itu, Kapolsek Plaju AKP Firmansyah melalui Kanit Reskrim, Ipda Okta Kuncoro, membenarkan adanya penemuan mayat di salah satu perumahan elite tersebut.

“Benar, begitu mendapat laporan, kita langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Lalu menghubungi tim Inafis Polrestabes Palembang," jelasnya kepada wartawan.

Dia mengatakan, jika saat ditemukan jasad korban sudah dalam kondisi rusak dan beraroma tidak sedap. 

“Kita sempat kesulitan mengevakuasi jenazah korban karena telah membusuk, sehingga kita harus berhati-hati," tambahnya.

Pihaknya belum dapat mengetahui secara pasti penyebab tewasnya korban, masih menunggu hasil visum dari Rumah Sakit (RS) Bhayangkara M Hasan Palembang. 

“Kita belum bisa memberikan keterangan terkait kematian korban dan menunggu hasil visum dari rumah sakit,” jelasnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: