Honda

Bupati Enos Ajak Doakan Jemaah Haji diTanah Suci

Bupati Enos Ajak Doakan Jemaah Haji diTanah Suci

OKU TIMUR, PALPRES.COM- Bupati OKU Timur H Lanosin bersama Ketua TP PKK OKU Timur dr Hj Sheila Noberta melaksanakan salat Iduladha 1443 H bertempat di Masjid Istiqlal Desa Sidomulyo Kecamatan Belitang, Minggu 10 Juli 2022.

Masyarakat Desa Sidomulyo dan sekitarnya turut melaksanakan salat Id dengan berbondong-bondong memadati Masjid Istiqlal. 

Hadir pula unsur TNI Polri dan beberapa kepala OPD serta Camat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Timur di Masjid Istiqlal Belitang.

Bupati Enos mengatakan dalam kesempatan tersebut mengajak mendoakan bersama untuk para jemaah haji yang saat ini sedang melaksanakan rangkaian ibadahnya di Mekkah Madinah dan semoga diberikan kesehatan dan keselamatan. 

BACA JUGA:Idul Adha, Pemkab OKU Timur Berkurban 34 Ekor Sapi

“Alhamdulillah pada tahun ini cukup banyak yang berkurban, kita doakan pula bagi yang berkurban agar mendapat pahala dan balasan rezeki yang berlipat ganda dari Allah SWT,” katanya.

Di akhir sambutannya, Bupati OKU Timur menyampaikan atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H kepada seluruh masyarakat Kabupaten OKU Timur. 

Beliau juga mohon doa agar diberikan kemudahan dan kelancaran dalam memimpin Bumi Sebiduk Sehaluan menuju OKU Timur Maju Lebih Mulia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: