Honda

Wabup OKU Timur Ingatkan Semangat Berkurban dan Saling Memaafkan

Wabup OKU Timur Ingatkan Semangat Berkurban dan Saling Memaafkan

OKU TIMUR, PALPRES.COM- Wakil Bupati (Wabup) OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha melaksanakan salat Iduladha di Masjid Agung Sabilul Muttaqin bersama masyarakat.

Pelaksanaan Iduladha di masjid untuk imam salat yakni mantan Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi dilanjutkan khotbah dari panitia, hadir juga kepala OPD. 

Dalam sambutannya, Wabup Adi mengajak agar masyarakat untuk selalu meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta mendoakan masyarakat OKU Timur yang tengah menjalankan ibadah haji di tanah suci  kembali ke tanah air dalam keadaaan sehat walafiat.

"Mewakili Pemerintah Daerah OKU Timur saya mengucapkan, Selamat Idul Adha 1443 Hijriah diharapkan untuk saling memaafkan dan memaknai hari raya kurban ini dengan penuh suka cita dan mengagungkan kebesaran Allah SWT,” katanya.

Di Masjid Istiqlal Desa Sidomulyo Bupati OKU Timur berkurban 3 ekor sapi dan 1 ekor kambing, sementara di Masjid Sabilul Mutaqin mendapatkan hewan kurban sebanyak 3 ekor sapi salah satunya dari Bupati dan Wakil Bupati sebanyak 2 ekor ditambahkan 1 ekor dari mantan Bupati HM Kholid Mawardi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: