RDPS
Honda

Driver Taksol Turunkan Paksa Lansia di Jalan

Driver Taksol Turunkan Paksa Lansia di Jalan

PALEMBANG, PALPRES.COM – Seorang wanita lanjut usia bernama Yurpa (72) mengalami kejadian tak mengenakkan dari driver taksi online. Hal ini diceritakan Cucu Yurpa, Lia. 

Ia menyatakan, neneknya mengalami kecelakaan. Tapi saat dirinya memesan taksi online, ia dan neneknya malah diturunkan paksa di jalan.

"Kami diturunkan oleh driver taksi online itu dengan membatalkan orderan tersebut," ujarnya, Senin (11/7). 

Menurutnya, identitas sopir tak beretika itu bernama Chandra Dinata dengan mobil Avanza warna hitam nopol BG 1236 MO.

"Kami diturunkan paksa oleh oknum sopir taksi online di POM bensin sebelah Rumah Sakit Charitas Hospital KM 7 pada Minggu (10/7) semalam," katanya.

BACA JUGA:Disetrum 12.000 Volt, Supir Taksol Pingsan

Padahal, ia order itu karena nenek mengalami kecelakaan untuk segera diobati. "Dia malah menurunkan kami di tengah jalan sambil ngomong mau kamu bayar berapa saya tidak mau dengan angkuhnya. Padahal kondisi lagi mendesak butuh bantuan. Dia bilang dia hanya iseng saja jadi driver online," ucapnya.

Berdasarkan informasi dihimpun, Lia awalnya memesan dari RS Charitas Hospital KM 7 pada pukul 19.00 WIB, Ahad (11/7). Lantaran neneknya mengalami kecelakaan dibawa ke RS. Karena engsel siku lepas, dia ingin membawa neneknya berobat alternatif pada malam itu.

Namun saat mendapatkan taksi online, tiba-tiba dia diturunkan bersama neneknya di pinggir jalan depan SPBU Punti Kayu. Tentunya hal itu membuatnya syok karena kondisi neneknya sedang sakit parah.

Sementara itu, Head of Regional Corporate Affairs Sumatera at Gojek, Aji Wihardandi membenarkan adanya laporan tersebut. "Saat ini pihak kami telah melakukan investigasi tentang ini," katanya. 

Diakuinya, pihaknya tidak mentolerir segala bentuk tindakan yang membuat konsumen atau pelanggan tidak nyaman. Pihaknya akan memberikan sanksi sesuai dengan ketentuan yang berlaku. 

"Kami pasti memberikan sanksi berupa suspense selama investigasi berlangsung," tutupnya. KUR

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: