Honda

Partai Gerindra Sumsel Berbagi Daging Kurban

Partai Gerindra Sumsel Berbagi Daging Kurban

PALEMBANG, PALPRES.COM -  Dalam rangka menyemarakkan Iduladha 1443 H sekaligus mewujudkan kepedulian sosial, DPD Partai Gerindra Sumsel melakukan penyembelihan hewan kurban di Masjid Sopia, Kecamatan Gandus, Kota Palembang, Senin (11/7/2022).

Menurut Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel Kartika Sandra Desi, SH. melalui Ketua Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Partai Gerindra Sumsel H. Solehun, M. Pd., mengatakan, kegiatan penyembelihan hewan kurban ini merupakan agenda rutin yang setiap tahun dilakukan oleh partainya.

"Alhamdulillah pada momentum Iduladha tahun ini, Partai Gerindra Sumsel kembali berkurban. Ini sebagai wujud terimakasih atas limpahan rezeki yang telah dikaruniakan oleh Allah Subhanahu Wataa'ala dengan cara berbagi daging kurban kepada warga yang kurang mampu dan membutuhkan", ujar Solehun.

Solehun menambahkan, jumlah hewan qurban kali ini berupa tiga ekor sapi. Sapi tersebut masing-masing atas nama Ibu Kartika Sandra Desi dan keluarga, Siti Nurizka Puteri Jaya (anggota DPR RI Fraksi Gerindra), dan patungan Pengurus DPD Partai Gerindra Sumsel.

BACA JUGA:Belajar Dari Menembak, Gerindra Bidik Pemenang Pilpres dan Pileg

Sementara itu, Sekretaris PHBI Partai Gerindra Sumsel Zulfikar, SH, MH. menyebut ada sekitar 300 kantong berisi daging kurban yang dibagikan kepada warga.

"Mayoritas penerimanya adalah warga yang membutuhkan dan berada di wilayah Kecamatan Gandus. Selain itu, ada juga warga di sekitar tempat tinggal Pengurus Partai Gerindra Sumsel", paparnya.

Kegiatan kurban ini juga mendapat apresiasi dari warga penerima.

"Terima kasih kepada Partai Gerindra Sumsel yang telah peduli dan berbagi daging qurban kepada warga kurang mampu di sini", kata Yudiansah (36), salah satu warga sekitar Masjid Sopia.

BACA JUGA:Survei Polmatrix Indonesia, Elektabilitas Anies Baswedan Salip Prabowo dan Ganjar Pranowo

Proses penyembelihan hewan dan pembagian daging qurban berjalan lancar. Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua OKK Partai Gerindra Sumsel Alwis Gani, pengurus DPD Gerindra Sumsel, dan segenap panitia. (rilis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: