Honda

Terima Kasih Pak Bupati, Infrastruktur Jalan Kami Mulus

Terima Kasih Pak Bupati, Infrastruktur Jalan Kami Mulus

OGAN ILIR, PALPRES.COM- Sejak kepemimpinan Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar yang sudah berjalan beberapa tahun ini masyarakat banyak terbantu terutama dibidang infrastruktur jalan yang Mulus dan beraspal.

Seperti yang diungkapkan Camat Kandis Firmansyah menurutnya, jalan yang ada di Kecamatan Kandis ini semuanya bagus dan mulus.

"Jelang beberapa bulan ini pak Bupati sudah mengintruksikan dari Dinas PUPR untuk membangun jalan desa santapan Barat dan jalan santapan Timur," ujar Camat Kandis, Firmansyah, Selasa (12/07/2022).

Dikatakan Firmansyah, kedepannya untuk Kecamatan Kandis pembangunan jalan akan lebih baik lagi dan lebih bagus lagi dan juga kedepan ada program- program yang akan dikeluarkan Bupati Ogan Ilir yang menyentuh kemasyarakatan.

"Selaku Pemerintah Kecamatan Kandis sangat terbuka dan transparan baik dari media maupun masyarakat menjelaskan apa apa program yang ada di Kabupaten Ogan Ilir demi kemajuan masyarakat banyak di Kecamatan Kandis," imbuhnya.

Ia berharap membangkitkan kembali yang sudah baik menjadi lebih baik lagi sesuai dengan Visi Misi Ogan Ilir Bangkit. "Yang pasti, kita yakin dibawa pimpinan Panca Ardani Ogan Ilir akan lebih baik," tukasnya.VIV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: