Honda

Enos Rombak Pejabat Eselon Pemkab OKUT

Enos Rombak Pejabat Eselon Pemkab OKUT

MARTAPURA, PALPRES.COM - Bupati OKU Timur melalui Wakil Bupati HM Adi Nugraha Purna Yudha kembali melakukan pelantikan pejabat Eselon II, Eselon III dan Eselon IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Timur. 

Pelantikan berlangsung di Aula Bina Praja 1 Setda OKU Timur, Senin (11/7/2022). Wabup melantik 52 orang pejabat Eselon II, III dan IV didampingi Sekretaris Daerah OKU Timur Jumadi dan Kepala BKPSDM H Sutikman. 

Wakil Bupati didampingi Sekda dan Kepala BKPSDM memimpin langsung pengambilan sumpah jabatan, pembacaan naskah pelantikan, hingga penandatanganan berita acara pelantikan. 

Dalam sambutan dan arahannya, Wabup mengatakan, pejabat yang dilantik ini, ada yang melanjutkan jabatannya dari pelaksana tugas menjadi definitif. Ada pula yang menduduki jabatan baru. 

“Mereka yang masih baru pada jabatan ini tentu banyak ketidaktahuannya. Saya harapkan teruslah belajar, belajar, dan belajar, agar dapat meminimalisir kesalahan," ujarnya. 

Ia mengingatkan para pejabat Eselon yang baru dilantik bahwa kinerja dan kedisiplinan mereka terus dievaluasi. Wabup berharap teruslah kompak dan bersemangat mendukung visi misi OKU Timur Maju Lebih Mulia. 

Di akhir sambutannya, ia menyampaikan selamat dan sukses atas jabatan dan amanah yang diemban para pejabat eselon. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: