Honda

H Hasbi Mustofa Kembali Pimpin BKPRMI Kota Lubuklinggau

H Hasbi Mustofa Kembali Pimpin BKPRMI Kota Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM - H. Hasbi Mustofa kembali diamanahkan untuk memimpin Dewan Pimpinan Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kota Lubuklinggau, periode 2022-2026. 

Hasbi terpilih secara aklamasi oleh delapan Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) pada Musyawarah Daerah (Musda) V BKPRMI tahun 2022 di Hotel Sampurna, Selasa (12/07/2022).


Ketua DPD BKPRMI Kota Lubuklinggau, H. Hasbi Mustofa-Frans-palpres.com

Nampak hadir dalam pembukaan Musda,  Wakil Ketua Umum II DPW BKPRMI Provinsi Sumsel, H Mat Amin, SAg, Kabag Kesra Kota Lubuklinggau, H.Tarmizi, Kepala Kesbangpol Firdaus Abky, mewakili Dandim, mewakili Kapolres, mewakili Kemenag, dan Camat Timur 1 Kota Lubuklinggau. 

Acara yang mengusung Tema "Berbuat Bermanfaat menuju Kota Lubuklinggau Metropolis Madani" ini bertujuan untuk menjalis silahturahmi antara kader BKPRMI, dan juga pembinaan para penerus dalam rangka membantu kegiatan Pemerintah Kota Lubuklinggau menuju Kota Lubuklinggau yang Metropolis Madani.

Ketua DPD BPKRMI Kota Lubuklinggau, H. Hasbi Mustofa menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan Pemerintah Kota Lubuklinggau, yang selalu mendukung dalam setiap kegiatan BKPRMI Kota Lubuklinggau selama ini. 


Foto bersama disela-sela Musda V DPD BKPRMI Kota Lubuklinggau-Frans-palpres.com

Dia berharap hubungan yang baik antara BKPRMI Kota Lubuklinggau dan Pemerintahan Kota Lubuklinggau, selalu terjalin kedepannya.

Kabag Kesra, H. Tarmizi menyampaikan, apresiasi kepada BKPRMI yang selalu menjalin hubungan yang baik dengan Pemerintahan Kota Lubuklinggau dalam memajukan Pemuda Kota Lubuklinggau, khususnya para Ikatan Remaja Masjid di Kota Lubuklinggau dalam rangka mewujudkan Kota Lubuklinggau Metropolis Madani. 


Peserta dan undangan Musda V yang hadir di lokasi acara-Frans-palpres.com

Dia juga menyampaikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuklinggau selalu mendukung penuh kegiatan umat, dalam bentuk bantuan kepada masjid-masjid yang ada di Kota Lubuklinggau. 

Pada saat ini, lebih kurang sudah 92% Masjid di Kota Lubuklinggau sudah diberikan bantuan oleh Pemerintah Kota Lubuklinggau.

"Semoga Musda V DPD BKPRMI Kota Lubuklinggau dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun." ucapnya sembari membuka secara resmi Acara MUSDA V DPD BKPRMI Kota Lubuklinggau. JEJE/ADV

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com