Honda

Tiap Minggu Selalu Ada Promo Dari Kopi Dari Hati JM Lemabang

Tiap Minggu Selalu Ada Promo Dari Kopi Dari Hati JM Lemabang

PALEMBANG, PALPRES.COM- Kopi Dari Hati kini hadir di JM Lemabang yang menawarkan beragam pilihan minuman dan makanan serta promo menarik yang berbeda tiap minggunya.

Di pekan ini, Kopi Dari Hati menghadirkan promo khusus untuk pembelian hamburger baik yang original dan hamburger plus french fries yang biasanya dibanderol seharga Rp20 ribu maka selama seminggu ini dijual seharga Rp15.000.

Menurut Novi, PIC Kopi Dari Hati JM Lemabang mengatakan setiap minggu Kopi Dari Hati selalu memberikan promo yang berbeda, seperti di pekan lalu promo berlaku untuk pembelian setiap nasi goreng yang hanya dijual juga hanya Rp15 ribu saja per porsi.

“Sejak Kopi Dari Hati dibuka pada 3 Juni lalu sampai saat ini antusias masyarakat yang datang sangat bagus, selalu ramai baik dari kalangan milenial hingga keluarga,” ungkap Novi.

BACA JUGA:Ade Fitriani Sempat Tak Percaya Dapat Hadiah Motor Dari JM Group

Dan dari sekian varian minuman yang ada di Kopi Dari Hati, Matcha Latte masih menjadi minuman best seller alias yang paling banyak dipesan oleh konsumen yang datang lalu disusul Red Velvet.

Sedangkan untuk makanan, Beef Toast, Beef Mexican Toast, Chicken Mexican Toast dan Chicken Korean Toast menjadi beberapa menu yang banyak dibeli oleh konsumen.

Menariknya lagi, di Kopi Dari Hati selalu menghadirkan live music sehingga pengunjung yang datang bisa menikmati lagu sembari menikmati makanan dan minuman yang dipesan.

“Menu makanan dan minuman yang ada di Kopi Dari Hati ini merupakan menu pilihan dan banyak disukai oleh konsumen,” katanya.

Di tempat ini juga memiliki kapasitas yang cukup luas sehingga sangat cocok dijadikan sebagai tempat menggelar meeting, arisan hingga perayaan ulang tahun.

Bagi konsumen yang ingin merasakan menu makanan dan minuman di Kopi Dari Hati namun tidak sempat datang bisa memesan di aplikasi Gojek. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: