Honda

Tingkatkan Kedisiplinan, Ratu Dewa Sidak Kelurahan

Tingkatkan Kedisiplinan, Ratu Dewa Sidak Kelurahan

PALEMBANG, PALPRES.COM - Sekretaris Daerah, Ratu Dewa MSi melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke beberapa kelurahan di Kecamatan Sukarami dan Alang-alang Lebar (AAL).

Dalam rangka penyegaran sekaligus melihat langsung kedisiplinan Aparatu Sipil Negara (ASN) dan non PNSD yang kelurahan dan kecamatan.

"Hari ini kita keliling Sidak, ke kelurahan. Ini rutin kita lakukan dengan tujuan melihat langsung pelayanan dyang bersentuhan langsung dengan masyarakat," ujarnya, Selasa (12/7/2022).

Terlebih, pegawai di kelurahan maupun kecamatan merupakan ujung tombak pemerintahan kota Palembang dalam melayani masyarakat. "Kita lihat langsung kedisiplinan, baik itu kinerja seperti keluhan warga, fasilitas kantor yang sudah tidak layak dan harus diperbaiki," katanya.

BACA JUGA:Hari Ini Sidak, Sanksi ASN Bolos Hari Pertama Kerja

Termasuk lanjut Dewa, pegawai yang sudah berpuluh-puluh tahun ada di kelurahan tersebut dan mereka butuh penyegaran. "Ini jadi pertimbangan kita, dan memang dibutuhkan. Akan kita respon cepat, insya Allah direalisasikan," tegasnya.

Selain itu kata Dewa, ia juga mengkritik soal kebersihan lingkungan kantor, aset-aset pemerintah, kendaraan dan lainnya. "Semuanya kita bahas, nanti akan diinventarisir seperti aset kantor yang semisal sudah layak untuk dihapuskan," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: