Honda

Hari Ini Palembang Berawan, Besok Waspada Hujan Petir

Hari Ini Palembang Berawan, Besok Waspada Hujan Petir

PALEMBANG, PALPRES.COM – Potensi hujan sedang hingga lebat dapat disertai petir dan angin kencang diprediksi masih akan terjadi merata di sejumlah wilayah di Provinsi Sumatera Selatan, hari ini Rabu (13/7) dan besok Kamis (14/7).

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika melalui laman webnya bmkg.go.id, kembali merilis peringatan dini terhadap sejumlah wilayah dimaksud.

Untuk prakiraan cuca hari ini, Rabu (13/7), BMKG memprediksi potensi hujan sedang hingga lebat dapat disertai petir dan angin kencang dengan durasi singkat akan terjadi siang hingga malam hari di OKU Selatan, OKU Timur, Lahat, Pagar Alam, Muara Enim, Musi Rawas, Lubuk Linggau, Empat Lawang, Musi Banyuasin, OKI, Ogan Ilir, Banyuasin dan Kota Palembang.

Sementara prakiraan cuaca besok, Kamis (14/7), pada siang hingga malam hari hujan sedang hingga lebat dapat disertai petir dan angin kencang dengan durasi singkat diprediksi terjadi di OKU Selatan, OKU Timur, OKU, Lahat, Pagar Alam, Muara Enim, Empat Lawang, Musi Banyuasin, Musi Rawas, Musi Rawas Utara, Lubuklinggau, PALI, OKI, Banyuasin dan Kota Palembang.

BACA JUGA:Cuaca Ekstrim, BPBD Imbau Warga Waspada Banjir dan Pohon Tumbang

Khusus untuk Kota Palembang, cuaca Rabu (13/7) hari ini, kondisi berawan mendomisasi dari siang, malam hingga dinihari. Sedangkan untuk cuaca Kamis (14/7) besok, pagi dan siang berawan, diselingi hujan petir pada sore hari, dan malam harinya berawan kembali.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bmkg