Honda

Ajak Muslimat NU OKU Timur Membangun Daerah

Ajak Muslimat NU OKU Timur Membangun Daerah

OKU TIMUR, PALPRES.COM- Mewakili Bupati H Lanosin, Ketua TP PKK OKU Timur dr Sheila Noberta, Sp.A, MKes menerima kunjungan dan silaturahmi bersama 65 orang kepengurusan muslimat Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (NU) OKU Timur.

Turut mendampingi Wakil Ketua TP PKK Nur Inayah bersama ketua muslimat PC NU OKU Timur Siti Muarofah dan kepengurusan lain, Selasa pagi (12/7/2022) berlangsung di Rumah Dinas Bupati OKU Timur.

Sheila mengucapkan terima kasih atas kehadiran ibu-ibu muslimat PC NU Kabupaten OKU Timur yang melakukan silaturahmi di rumah dinas.

Sheila bahkan mengapresiasi atas kehadiran ibu-ibu muslimah PC NU dalam silaturahmi bersama PC muslimat lebih mempererat hubungan baik selama ini yang telah terjalin ke depan bisa bersinergis bersama untuk membangun OKU Timur kedepan maju lebih mulia.

BACA JUGA:Wabup OKU Timur Ingatkan Semangat Berkurban dan Saling Memaafkan

“Sebagai Ketua TP PKK tentunya sangat mengapresiasi atas kehadiran mereka, saya juga menyampaikan pesan Pak Bupati bahwa pemerintahan daerah sangat membutuhkan dukungan dan dukungan dari PC NU untuk bersama membangun daerah dengan peranannya masing-masing di dalam organisasi," jelas Sheila

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: