Honda

Thamrin Brothers Tanam Ratusan Pohon Tabebuya di Yamaha Blue Sky Project Sekanak Lambidaro

 Thamrin Brothers Tanam Ratusan Pohon Tabebuya di Yamaha Blue Sky Project Sekanak Lambidaro

PALEMBANG, PALPRES.COM- Dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Yamaha PT Thamrin Brothers menggelar program One Bike One Tree atau Yamaha Blue Sky Project. 

Yamaha Blue Sky Project adalah program yang diinisiasi oleh Management Yamaha PT Thamrin Brothers sebagai wujud CSR guna menghijaukan Kota Palembang. 

Program ini mengambil tagline “One Bike, One Tree”, dimana setiap pembelian 1 unit motor Yamaha berteknologi Bluecore sama dengan menyumbang 1 bibit pohon untuk penghijauan. Program ini akan berlangsung sepanjang tahun 2022 dimulai dari bulan Juni ini.  

Pada Minggu, 12 Juni 2022, bertempat di Sungai Sekanak Lambidaro Palembang, Yamaha PT Thamrin Brothers melaksanakan kegiatan menanam 100 Pohon Tabebuya Bersama Walikota Palembang dan Jajaran Pemerintah Kota Palembang. 

BACA JUGA:Yamaha GEAR 125 Jadi Incaran Pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2022

Selain menanam pohon acara itu juga sekaligus untuk menyemarakkan Kembali kegiatan Gotong Royong membersihkan lingkungan diseluruh kota Palembang. 

“Sebagai wujud tanggung jawab lingkungan PT Thamrin Brothers, kami melaksanakan kegiatan Yamaha Blue Sky Project yang tidak hanya focus menanam pohon tetapi juga sebagai kampenye langit biru yang mampu mengurangi polusi udara perkotaan. Seperti diketahui PT Thamrin Brothers adalah distributor utama motor Yamaha di Sumatera Selatan. Meskipun Yamaha adalah pabrikan motor yang peduli lingkungan dengan menciptakan teknologi bluecore ramah lingkungan, kami ingin berkolaborasi bersama dengan seluruh konsumen setia, pemerintah, dan masyarakat untuk menghijaukan kota Palembang untuk masa depan kita bersama,” jelas Billy Leonardi, Genaral Manager Yamaha Thamrin. 

Selain acara menanam pohon Tabebuya, Yamaha juga menggelar acara Photocontest di pelataran parkir Palembang Indah Mall. 

“Photocontest yang kita gelar ddalam rangka hari Lingkungan Hidup ini sekaligus mengekspos kecantikan dan kecanggihan motor Yamaha Fazzio Hybrid Connected. Acara ini diikuti oleh 43 photographers dan 20 anggota komunitas motor Fazzio atau Fazzio Owner Club Indonesia- Sumatera Selatan. Acara ini dimeriahkan dengan penampilan Sultan dan Sazkia Qonita selaku Finalis Gear Factor 2022. Harapannya acara ini dapat meningkatkan kepedulian Gen Z terhadap lingkungan dan meningkatkan silahturahmi komunitas FOCI,” ungkap Wiranata, Manager Promosi Yamaha Thamrin. 

Rencanya kegiatan Yamaha Blue Sky Project akan terus berlanjut hingga akhir tahun 2022 dengan target 1.000 bibit pohon. Yamaha Semakin didepan, Thamrin Group Tumbuh Memberi Makna. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: