Honda

DR Isnaini Jabat Ketua DPW Forsiladi Sumsel

DR Isnaini Jabat Ketua DPW Forsiladi Sumsel

PALEMBANG, PALPRES.COM – Wakil Dekan III, Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN Raden Fatah Palembang, DR Muhammad Isnaini resmi menjabat Ketua DPW Forum Silaturahmi Doktor Indonesia (Forsiladi) Sumatera Selatan (Sumsel).

Penobatan DR Isnaini ini sebagai upaya mewujudkan visi Forsiladi yang kini sudah terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkum HAM) dengan SK MENKUMHAM No. AHU.0000053.AH.01.07.

Ketua DPW Forsiladi Sumsel, DR Muhamamd Isnaini, MPd menjelaskan, organisasi ini menghimpun para doktor dari berbagai bidang keilmuan dan profesi sehingga menjadi bagian wadah aktualisasi bagi para doktor di Indonesia.

"Setelah pimpinan DPW Sumsel ditentukan, selanjutnya adalah membentuk tim berbagai departemen yang berorientasi pada pencapaian visi FORSILADI. Kemudian struktur organisasi ini diajukan ke DPP untuk disahkan. Jika sudah sah, maka kami siap dilantik", kata Dr. Isnaini.

BACA JUGA:FST Bakal Kembangkan Prodi Baru

Lebih jauh kata dia, Forsiladi ini sifatnya multidisiplin dan multi-profesi, sehingga sinergitas para anggota tentu saja akan membawa dampak positif untuk pembangunan Sumatera Selatan pada khususnya dan Indonesia pada umumnya.

“Kami mengajak para doktor yang ada di provinsi kita, baik itu dari akademisi, birokrasi pemerintah, anggota DPRD, BUMN/BUMN, dan pengusaha untuk bergabung dan bekerja sama untuk memajukan Sumsel melalui organisasi ini", lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: