Honda

Lolos USM Unsri, Segera Isi Biodata

Lolos USM Unsri, Segera Isi Biodata

PALEMBANG, PALPRES.COM - Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Sriwijaya (Unsri) mengumumkan hasil Ujian Saringan Masuk (USM) pukul 17.00 WIB, Kamis (14/07/2022). Pengumuman hasil USM sendiri bisa di-klik di sini https//usmb.unsri.ac.id.

Koordinator Sosialisasi Promosi SBMPTN Unsri, Prof. Dr. Zulkifli Dahlan mengingatkan kepada peserta yang lolos USM untuk segera mengisi biodata. Hal ini mengingat, biodata para peserta ini menjadi acuan bagi civitas Unsri dalam menentukan Uang Kuliah Tunggal (UKT).

“Waktu pengisian biodata ini dari tanggal 14 hingga 20 Juli. Jika tidak mengisi biodata, tidak bisa bayar UKT dan kalau tidak bayar UKT maka dianggap bukan mahasiswa,” kata Prof Zulkifli.

Prof Zulkifli menjelaskan, proses pendaftaran ulang relatif singkat karena sudah memasuki tahun akademik.

BACA JUGA:10 Prodi Unsri Paling Diminati Jalur SBMPTN 2022, Pendidikan Dokter Masih Teratas

“Agustus sudah masuk tahun ajaran baru. Kemudian tes kesehatan 18-21 Juli, registrasi ulang (upload berkas 18-22 Juli 2022),” paparnya.

Namun begitu, Prof Zulkifli juga berpesan kepada peserta yang tidak lolos untuk tidak berkecil hati.

“Bagi yang belum berhasil di USMB jenjang S1 bisa ikut program Diploma 3, yang pendaftarannya hingga 17 Juli, ujian jenjang dan alih jenjang tanggal 19 Juli. Pengumuman jenjang D3 dan alih jenjang 21 Juli 2022,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: