Honda

Palembang Hari Ini Hujan, Besok Berawan

Palembang Hari Ini Hujan, Besok Berawan

PALEMBANG, PALPRES.COM – Menjelang akhir pekan, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika melalui laman webnya, bmkg.go.id, kembali merilis peringatan dini terhadap sejumlah wilayah di Sumatera Selatan yang berpotensi hujan sedang hingga lebat dapat disertai petir dan angin kencang, Jumat (15/7) hari ini dan Sabtu (16/7) besok.

Untuk Jumat (15/7), BMKG merilis potensi hujan dengan instensitas sedang dan lebat yang disertai petir/kilat dan angin kencang yang berdurasi singkat pada siang – malam hari kemungkinan terjadi di Pagar Alam, Lahat, Muara Enim, Empat Lawang, Lubuklinggau, Musi Rawas, Musi Banyuasin, PALI, Palembang, Banyuasin dan OKI.

Sementara untuk Sabtu (16/7) besok, potensi hujan dengan instensitas sedang dan lebat yang disertai petir/kilat dan angin kencang yang berdurasi singkat pada siang – malam hari kemungkinan terjadi di OKU  Timur, OKU, OKU Selatan, Muara Enim, dan OKI.

Khusus Kota Palembang, kondisi cuaca pada Jumat (15/7) hari ini cuaca berawan pada siang dan sore hari, sedangkan pada dinihari diprediksi akan turun hujan ringan.

Sementara Sabtu (16/7) besok, cuaca berawan akan mendominasi, dari pagi hingga dinihari esoknya.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bmkg.go.id