Honda

Bupati Enos Launching Pembangunan Infrastruktur

Bupati Enos Launching Pembangunan Infrastruktur

OKU TIMUR,PALPES.COM-Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat perihal akses jalan, Bupati OKU Timur H Lanosin ST melaunching pembangunan infrastruktur Tahun Anggaran 2022 di Desa Ulak Buntar Kecamatan Belitang Mulya, Kamis, 14 Juli 2022.

"Pemerintah Kabupaten OKU Timur terus bekerja untuk mewujudkan visi Pemerintah Kabupaten OKU Timur maju lebih mulia, dan launching adalah salah satu bentuk realisasi pada misi kedua kabupaten kita yaitu meningkatkan sarana dan prasarana infrastruktur daerah yang berkualitas, adil dan merata," ujar Bupati Enos.

Bupati Enos melanjutkan setelah adanya pembangunan di Kabupaten OKU Timur maka terjadi perputaran ekonomi yang besar.

 "PDRB merupakan salah satu indikator yang dinilai oleh pemerintah pusat seberapa pantaskah pembangunan yang dapat menimbulkan efek ekonomi pada masyarakat di sekitarnya," lanjut Enos.

Beliau juga menekankan agar berdo'a tidak ada hambatan sedikitpun untuk pembangunan yang ada. Bupati Enos juga mengatakan bahwa untuk membangun Kabupaten OKU Timur dirinya sudah jungkir balik.

"Di tahun 2021 sekitar 78% yang baru terbangun, di tahun 2022 janji saya sisa 22% lagi dan akan segera dibangun, Insya Alloh setelah dibangun maka kebutuhan dasar masyarakat Kabupaten OKU Timur dapat terpenuhi semua,"pungkasnya.MAN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: