Honda

Kepulangan Jemaah Haji Pagaralam Masih Tunggu Info

Kepulangan Jemaah Haji Pagaralam Masih Tunggu Info

PAGARALAM, PALPRES.COM- Setelah serangkaian prosesi ibadah haji berjalan lancar, saat ini jemaah Haji Pagaralam sedang menunggu info jadwal kepulangan.

Meski rangkaian ibadah haji telah selesai dilakukan jemaah haji, namun hingga kini Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Pagaralam masih menunggu, terkait info terbaru jadwal pemulangan jemaah haji asal Pagaralam kembali ke tanah air.

“Untuk kepulangan jemaah haji asal Pagaralam ke tanah air, usai menjalani serangkaian ibadah haji di tanah suci Makkah, hingga kini kita masih menunggu info lebih lanjut,” ujar Kepala Kankemenag Kota Pagaralam, H Santoso melalui Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umroh H Silahuddin, kemarin.

Silahuddin menyebut, kendati belum diketahui secara pasti, kapan jemaah haji asal Kota Pagaralam, yang tergabung di Kloter 3 tiba di Kota Pagaralam, soal pemantauan kondisi kesehatan jemaah haji sendiri, telah secara rutin dilakukan, dengan berkoordinasi bersama pembimbing haji disana.

BACA JUGA:Hari Ini Pemulangan Jemaah Haji Dimulai, Kapuskes: Tidak Ada Karantina Terpusat

“Pemantauan kondisi jemaah haji asal Kota Pagaralam yang berjumlah 27 orang, secara rutin dipantau setiap hari via group, kita pun berharap kepada seluruh jemaah haji Kota Pagaralam, yang masih berada di tanah suci Makkah, untuk tetap mematuhi aturan, makan makanan yang disediakan, jaga kesehatan dan juga keamanan,” harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: