Honda

Menhan Prabowo dan Gubernur Buka Kongres ke XVI Fatayat NU

 Menhan Prabowo dan Gubernur Buka Kongres ke XVI Fatayat NU

PALEMBANG, PALPRES.COM - Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto bersama Gubernur Sumsel, H Herman Deru, membuka secara resmi Kongres ke XVI Fatayat Nadatul Ulama (NU).

Kegiatan Kongres ke XVI Fatayat NU di Main Dinning Hall Wisma Atlet, Jakabaring Sport City (JSC) Jakabaring itu, digelar hingga 17 Juli 2022 mendatang. 

Menhan RI, Prabowo Subianto mengatakan, bahwa ini sesuatu hal yang luar biasa, apalagi peran serta perempuan sangat penting dalam segala hal, khususnya dalam perkembangan yang ada di Indonesia. 

"Ini sesuatu organisasi wanita yang besar, sehingga kita harapkan dengan digelarnya Kongres ini dapat menghasilkan program hingga Ketum yang mampu mengembangkan organisasi ini lebih maju lagi kedepannya," ujarnya, Jumat (15/7).

BACA JUGA:Prabowo Hadiri Kongres XVI Fatayat NU di Palembang

Sementara itu, Gubernur Sumsel, Herman Deru menjelaskan, bahwa ini sesuatu kehormatan karena menjadi tempat Kongres ke XVI Fatayat NU Se-Indonesia hadir.

"Wilayah kita ini di enal dengan daerah yang sangat kondusif, dimana even-even besar digelar, termasuk ini daerah kita akan diramaikan oleh perempuan muda muslim dari Fatayat NU," aku dia.

Pihaknya berharap kegiatan dapat berjalan lancar, dan Ketum yang terpilih nantinya dapat amanah serta membawa Fatayat NU lebih berkembang lagi kedepannya. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com