Honda

Tambah Komputer Baru Tunjang Kinerja Pemdes Jagabaya

Tambah Komputer Baru Tunjang Kinerja Pemdes Jagabaya

LAHAT, PALPRES.COM - Guna meningkatkan kinerja operasional dan pelayanan dari Pemerintah Desa (Pemdes) Jagabaya, Kecamatan Kikim Selatan, Kabupaten Lahat.

Maka, untuk menunjang itu semua, telah disiapkan satu unit komputer baru yang diperuntukkan dalam membantu perangkat desa dan operator bekerja.

"Alhamdulillah, memang sudah ada laptop, hanya saja, untuk lebih ringkas dan kinerja semakin cepat selesai, maka, diadakan satu unit komputer," ungkap Kepala Desa (Kades) Jagabaya, Bambang Heriadi ST, Jumat (15/7/2022).

Hal ini, sambung dia, dalam mempercepat pelayanan terhadap masyarakat, mengurus administrasi ke kecamatan maupun kebutuhan lainnya.

"Kita terus berupaya memperbaiki kualitas kerja, sehingga kedepan dalam memberikan pelayanan terbaik semakin tercipta dan tidak ada kendala dikemudian hari," terangnya.

Dirinya menambahkan, tidak ada lagi kata terlambat ataupun terkendala dengan peralatan yang kurang, semua perlahan-lahan akan terpenuhi.

"Semoga apa yang dilakukan ini, akan memberikan kemudahan informasi dan komunikasi terhadap masyarakat dalam mengurus segalanya," beber Bambang Heriadi. BRN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: