Honda

Elpan Resmi Dikukuhkan Pimpin KT Lubuklinggau

 Elpan Resmi Dikukuhkan Pimpin KT Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM - Wali Kota LUBUKLINGGAU,  H SN Prana Putra Sohe melalui  Plt Sekda Kota LUBUKLINGGAU,  Imam Senen melantik kepengurusan Karang Taruna Kota LUBUKLINGGAU masa bhakti 2022-2027.

Acara bertempat di Ruang Auditorium Lantai 5 Kantor Wali Kota Lubuklinggau, Sabtu (16/7/2022).

Dalam sambutannya,  Imam Senen mengatakan atas nama pribadi dan Pemkot Lubuklinggau, dirinya mengucapkan selamat kepada pengurus Karang Taruna yang baru dilantik dan semoga sukses menuju era baru yang yang lebih baik.

"Saya berharap semoga pengurus dapat bekerjasama dengan baik dalam menjalankan tugas, menjadi tauladan bagi masyarakat serta sebagai  penggerak maupun motivator di tengah masyarakat untuk memajukan Lubuklinggau menjadi lebih baik sesuai dengan visi misi dan tagline Pemkot Lubuklinggau yakni Linggau BISA (Brain, Inovation, Speed dan Accountability)," imbuhnya. 

BACA JUGA: Pelantikan Karang Taruna Muba Bakal Dihadiri Seluruh Pengurus di Sumsel

Sementara itu,  Ketua Karang Taruna Provinsi Sumsel, Yudha Novahza Utama menyampaikan  pengurus Karang Taruna silakan berkreasi,  tetapi harus dengan tanggung jawab. 

Karang Taruna Kota Lubuklinggau sudah lama vakum, maka pengurus provinsi mengadakan temu karya untuk membentuk Karang Taruna yang baru agar berjalan kembali sebagaimana diharapkan. 

Sedangkan Wakil Ketua Pengurus Karang Taruna Nasional,  H Wahyu Sanjaya, menyucapkan selamat atas pengukuhan Karang Taruna Kota Lubuklinggau. 

"Alhamdulillah temu karya Tarang Taruna berjalan lancar, sehingga kepengurusan baru dapat terbentuk," ujarnya.

BACA JUGA:Karang Taruna Pagaralam Gelar Kompetisi Mobile Legend Antar Kelurahan

Dia berharap semoga kepengurusan Karang Taruna dapat menjalankan tugasnya serta dapat bersinergi dengan Pemkot Lubuklinggau, terkait kesejahteraan masyarakat agar Kota Lubuklinggau semakin maju.

Ketua Karang Taruna Lubuklinggau periode 2022-2027, Elpan Juniardi  meminta kepada Pemkot Lubuklinggau untuk mengaktifkan kembali serta mendukung Karang Taruna Lubuklinggau.

Krena dilihat dari pantauan lapangan, sekitar 60 persen Karang Taruna di kelurahan tidak ada, tidak aktif, dan tidak memiliki SK yang jelas.

BACA JUGA:Karang Taruna Siap Bersinergi Dengan Polres Lubuklinggau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com