Honda

Azmi Akan Gandeng Seluruh Kader dan Rekrut Kader Baru

 Azmi Akan Gandeng Seluruh Kader dan Rekrut Kader Baru

OKU TIMUR,PALPRES.COM - Azmi Shofix ditetapkan sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten OKU Timur periode  2022-2027.

Penetapan itu dilakukan, setelah Azmi Shofix melalui proses Musyawarah Cabang (Muscab) IV, serta fit and propper test dari Tim 5 DPP dan DPD Demokrat Sumsel.

Saat ditemui di kediamannya di Belitang, OKU Timur, Shofix yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Sumsel ini berujar akan segera melakukan konsolidasi menyeluruh.

Dia juga akan menggandeng seluruh kader dan merekrut kader-kader baru yang memiliki kapasitas, loyalitas dan militansi untuk membesarkan serta mengibarkan panji-panji Partai Demokrat di seluruh Kabupaten OKU Timur.

BACA JUGA:Tuntas Ikuti Fit and Proper Test, Deni Victoria Bertekad Kembalikan Kejayaan Partai Demokrat

“Dalam waktu dekat kami akan segera menyusun dan mengevaluasi kepengurusan dari tingkat DPC, DPAC, Ranting dan Anak Ranting dalam rangka memperkuat struktur Partai Demokrat untuk fondasi Pemilu Serentak di 2024,” ujarnya, Kamis (14/07/2022).

Pada Pileg nanti Demokrat sebagai peraih suara terbanyak di Pileg 2019 ini, menargetkan kursi Ketua DPRD Kabupaten OKU Timur.

sedangkan untuk Pileg Tingkat Provinsi, Partai Demokrat akan mempertahankan perolehan suara dari Pileg 2019 yang lalu, dimana memperoleh suara terbanyak dan kursi pertama dari 6 Kursi di Dapil 4 DPRD Provinsi Sumatera Selatan.

 “Untuk Pileg Tingkat Nasional atau DPR RI, kami juga menargetkan penambahan suara yang signifikan dari perolehan suara Pileg 2019 yang lalu,”harapnya.

BACA JUGA:Darul Qutni Terpilih Aklamasi Ketua Partai Demokrat Banyuasin

Untuk Pilpres 2024, tentu saja sebagai Kader Partai Demokrat, akan terus berikhtiar melakukan sosialiasi ke masyarakat OKU Timur agar Ketum AHY semakin dikenal masyarakat.

“Dan nantinya apabila AHY maju sebagai Capres atau Cawapres, maka kami Partai Demokrat Kabupaten OKU Timur akan berjuang dengan sekuat tenaga untuk memenangkan Ketum AHY pada Pilpres 2024,” tegasnya.

Lebih lanjut Shofix mengatakan, jabatan Ketua DPC yang saat ini disandangnya bukan untuk “gagah gagahan”, akan tetapi ada tanggung jawab besar yang harus dijalankan demi kemajuan partai. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com