Honda

Prakiraan Cuaca Hari Ini Palembang Cerah, Besok Baturaja Hujan Petir

Prakiraan Cuaca Hari Ini Palembang Cerah, Besok Baturaja Hujan Petir

PALEMBANG, PALPRES.COM –Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika melalui laman webnya, bmkg.go.id, kembali merilis peringatan dini terhadap sejumlah wilayah di Sumatera Selatan yang berpotensi hujan sedang hingga lebat dapat disertai petir dan angin kencang, hari ini Minggu (17/7) dan Senin (18/7) besok.

Untuk hari ini, Minggu (17/7), BMKG merilis potensi hujan dengan instensitas sedang dan lebat yang disertai petir/kilat dan angin kencang yang berdurasi singkat terjadi pada siang – sore hari di OKU Selatan, Muara Enim dan OKI.

Sedangkan untuk besok, Senin (18/7), potensi hujan dengan instensitas sedang dan lebat yang disertai petir/kilat dan angin kencang yang berdurasi singkat terjadi pada sore – malam hari di OKU, OKU Selatan dan Muara Enim.

Kondisi cuaca secara global di Sumsel hari ini, didominasi cerah, cerah berawan, dan berkabut. Khusus Palembang, hari ini prediksi cuaca siang, malam dan dinihari akan didominasi cerah berawan.

Sementara untuk Minggu (10/7) besok, potensi hujan dengan instensitas sedang dan lebat yang disertai petir/kilat dan angin kencang yang berdurasi singkat pada siang – malam hari kemungkinan terjadi di Musi Rawas Utara, Musi Rawas, Banyuasin, PALI, Muara Enim, Empat Lawang, OKI, OKU Timur, OKU Selatan, Pagaralam dan Lahat.

Predisi cuaca di Palembang besok, pagi hari diwarnai kabut, selanjutnya siang, malam dan dinihari kembali ke curah berawan. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bmkg.go.id