Honda

Dengan Dukungan dan Suport, Margaret Siap Memimpin PP Fatayat NU

Dengan Dukungan dan Suport, Margaret Siap Memimpin PP Fatayat NU

PALEMBANG, PALPRES.COM - Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Fatayat Nadatul Ulama (NU) Periode 2022-2027, Margaret Aliyatul Maimunah siap memimpin Fatayat NU

Hal ini diungkapkan Margaret dalam penutupan Kongres ke XVI Fatayat NU di Jakabaring Sport City (JSC) Jakabaring Palembang. 

"Hal ini didapat bukan atas kemampuan saya sendiri tapi berkat dukungan, amanah dan mandat dari Seluruh Pimpinan Wilayah (PW) hingga Pempinan Cabang (PC) Fatayat NU," ujarnya, Ahad (17/7).

Dirinya menjelaskan, bahwa untuk membawa organisasi besar ini untuk terus berkembang ia tidak bisa bekerja sendiri tanpa adanya suport dari seluruh PW hingga PC maupun anggota Fatayat NU. 

"Dengan kebersamaan lah kita bisa memajukan Fatayat NU ini menjadi sesuatu organisasi yang akan bertambah besar lagi, " jelasnya kepada wartawan disela-sela kegiatan penutupan Kongres ke XVI Fatayat NU. 

Selain itu juga pihaknya juga membutuhkan arahan dari Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) maupun dari Menteri Ketenagakerjaan, Dr Hj Ida Fauziyah M Si.

Selain itu, pihaknya memastikan akan melakukan kaderisasi dalam upaya melakukan penguatan organisasi hingga juga akan melakukan berbagai upaya dalam memanfaatkan teknologi yang saat ini terus berkembang.

"Kita akan melanjutkan perjuangan dari Ketua yang lama baik programnya maupun untuk mengembangkan organisasi ini agar lebih maju dan berkembang lagi kedepannya," tutupnya. KUR

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: