Honda

Umrah Sambil Berkontribusi Kembangkan Dakwah dan Pendidikan Islam

Umrah Sambil Berkontribusi Kembangkan Dakwah dan Pendidikan Islam

PALEMBANG, PALPRES.COM – Usai musim haji tahun ini, Mazada Tours bersama PT Anugerah Citra Mulia kembali menghadirkan layanan “Program Umrah Berkah 9 Hari”, promo ibadah umrah ke tanah suci dengan berbagai kelebihannya. Antara lain ikut berkonstribusi dalam pengembangan kegiatan dakwah dan Pendidikan Agama Islam di Ma’had Zaadul Ma’ad Palembang.

“Konstribusi di sini antara lain membantu para santri penghafal Al-Quran dan Sunnah-sunnah Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam,” jelas Admin Mazada Tours, Ustadz RM Azhariansyah kepada palpres.com

BACA JUGA:60 Guru Ngaji Diumrahkan

Pria yang akrab dengan sapaan Abu Matiin ini menyebutkan, layanan “Program Umrah Berkah 9 Hari” rencananya berangkat 26 Oktober 2022 mendatang dengan menumpang Maskapai Lion Air Palembang-Madinah bersama Pembimbing Ustaz Candra SH yang merupakan Mudir ‘Am Ma’had Zaadul Ma’ad Palembang.

Para jemaah nantinya sambung Abu Matiin, akan menginap di Mekkah Olayan Ajyad dan Concord Madinah. Dia merinci, bagi jemaah yang ingin mendapatkan layanan kamar dengan kapasitas 4 orang cukup membayar Rp 27 juta. Sementara untuk 3 orang di angka Rp 28 juta dan 2 orang Rp 29 juta.

BACA JUGA:Al Hafiz Tour & Travel Layani Umroh Usai Musim Haji

“Bagi anda yang berminat umrah sesuai tuntunan sunnah Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam, silakan hubungi saya di 085758039965. Segera daftar sebelum kehabisan seatnya. Atau silakan buka www.facebook.com/umrahmazadatours,”  tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com