Honda

Libur 1 Bulan, Hari Ini Santri Ma’had Zaadul Ma'ad Kembali ke Pondok

Libur 1 Bulan, Hari Ini Santri Ma’had Zaadul Ma'ad Kembali ke Pondok

PALEMBANG, PALPRES.COM – Setelah libur kenaikan kelas hampir satu bulan dari 18 Juni 2022 usai Ujian Akhir Semester genab, akhirnya hari ini Sabtu 16 Juli 2022 ribuan santri Ma’had Zaadul Ma’ad Palembang jenjang Salafiah Wustho (setingkat Sekolah Menengah Pertama/SMP) dan Salafiah ‘Ulya (setingkat Sekolah Menengah Atas/SMA) kembali ke pondok. 

BACA JUGA:Beredar Video Ma'had Zaadul Ma'ad Mendukung Pemerintah Berantas Paham Radikal

“Alhamdulillah, sesuai agenda yang telah kami sampaikan sebelumnya bahwa hari ini merupakan jadwal kepulangan santri kembali ke pondok. Jadwal ini sendiri ada sedikit perubahan dari jadwal sebelumnya yakni 14 Juli 2022. Sementara jadwal awal belajar Tahun Ajaran 2022/2023 insyaa Allah akan dimulai Senin 18 Juli 2022,” beber Mudir ‘Am Ma’had Zaadul Ma’ad, Ustaz Candra SH kepada palpres.com.

Dia merinci, total santri ma’had yang dipimpinnya mencapai 1000 orang ikhwan (laki-laki) dan akhwat (perempuan). “Itu termasuk santri yang baru, ikhwan dan akhwat, serta semua tingkatan, Salafiah Wustho dan Salafiah ‘Ulya,” ulasnya.

BACA JUGA:Masyaa Allah, Ma'had Zaadul Maad Sembelih 43 Hewan Kurban

Saat dimulainya Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) Tahun Ajaran 2022-2023 ini sambung Ustadz Candra, pihaknya juga sempat mengundang seluruh Wali Santri untuk menghadiri acara Pertemuan Wali Santri mulai pukul 07.30 WIB har ini di Lapangan Pondok Akhwat Ma'had Zaadul Ma'ad, Jalan Padat Karya, Lorong Melati, nomor 1, Talang Jambe, Kecamatan Sukarame, Palembang.

“Semoga dengan kembalinya santri ke pondok dapat menambah semangat menuntut ilmu dan mengamalkannya serta harapan kami kepada wali santri untuk meningkatkan kerja sama dalam mendidik santri dengan bersama-sama mendoakan, mendukung, mengawasi dan mentaati peraturan yang ada,” tukasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com