Honda

Barcelona Konfirmasi Rekrut Lewandowski

Barcelona Konfirmasi Rekrut Lewandowski

BARCELONA, PALPRES.COMBARCELONA mengonfirmasi bahwa telah tercapai kesepakatan transfer dengan Robert Lewandowski, Sabtu (16/7/2022) malam WIB. Striker Polandia itu tinggal menjalani tes medis dan menandatangani kontrak resmi sebelum menjadi warga baru Camp Nou. 

Dalam beberapa pekan terakhir, Lewandowski memang digosipkan akan meninggalkan Bayern Munchen untuk memulai petualangan baru di Barcelona. 

Striker top Eropa ini jadi target utama Blaugrana sejak beberapa pekan lalu, meski situasinya sempat rumit karena kendala finansial.

Terkini, Barca akhirnya mengonfirmasi bahwa Lewandowski akan segera dikenalkan sebagai rekrutan terbaru mereka.

Kepergian Lewandowski lebih dahulu diumumkan oleh Bayern. Klub Bundesliga itu telah mencapai kesepakatan verbal dengan Barca untuk transfer senilai 50 juta euro.

CEO Bayern, Oliver Kahn menegaskan bahwa transfer Lewandowski tidak bisa dicegah. Awalnya Bayern menolak keras, tapi tawaran Barca sulit ditolak.

"Pada akhirnya, Barca mengajukan angka yang membuat penjualan Lewandowski masuk akal bagi kami," ujar Kahn kepada Bild via Goal.

"Baru-baru ini kami juga sangat sukses di bursa transfer dan kami telah mendatangkan pemain top kelas dunia untuk lini serang, yaitu Sadio Mane."

"Jadi sekarang kami telah mencapai kesepakatan dengan Barcelona. Sejauh ini masih kesepakatan verbal, kontrak masih menunggu," imbuhnya. (*)

 

Artikel ini sudah tayang di Fajar.co.id dengan judul "Akhirnya, Barcelona Umumkan Kesepakatan Kontrak Lewandowski dengan Bayern Munchen"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fajar.co.id