Honda

Rizqi Tabrak Median Jalan Fly Over Polda Hingga Mobil Terbalik

Rizqi Tabrak Median Jalan Fly Over Polda Hingga Mobil Terbalik

PALEMBANG, PALPRES.COM - Diduga mengantuk saat mengemudikan kendaraannya, Muhammad Rizqi Firyal (25) warga Perum Bukit Sejahtera, Kecamatan Bukit Lama Palembang tabrak median jalan Fly Over Polda.

Akibat kejadian yang terjadi pada Ahad (17/7) sekitar pukul 01.30 WIB, korban mengalami luka-luka dan mobil Kijang Inova nopol BG 1087 JZ yang merupakan mobil dinas pemkab Banyuasin mengalami kerusakan.

Kasat Lantas Polrestabes Pelembang, Kompol Rendy Surya Aditama melalui Kanit Gakkum, Iptu Arsikakum mengatakan, bahwa kendaraan yang dikendarai korban datang dari arah Simpang Pahlawan menuju simpang Fly Over Polda Palembang.

"Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) kita menduga korban kehilangan konsentrasi karena mengantuk, sehingga mengakibatkan mobil korban menabrak median jalan Fly Over Polda," ujarnya kepada wartawan.

Dirinya menjelaskan, bahwa dalam kegiatan ini tidak korban lainnya selain Firyal. "Tidak ada korban lain dalam kecelakaan ini, sehingga kita dapat katakan ini merupakan laka tunggal," katanya.

Dirinya menghimbau kepada masyarakat agar berkendara dalam kondisi baik atau prima. "Kita himbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan perjalanan dengan kendaraan kalau kondisi kurang sehat ataupun mengantuk," tutupnya. KUR

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: