Honda

Adinda Cresheilla Raih Mahkota Miss Supranational 2022

 Adinda Cresheilla Raih Mahkota Miss Supranational 2022

POLANDIA, PALPRES.COM - Puteri Indonesia Pariwisata 2022 Adinda Cresheilla membanggakan Indonesia. Sabtu (16/7) dini hari, Dinda –sapaan akrabnya– dinobatkan sebagai 3rd runner-up di malam puncak Miss Supranational 2022 yang berlangsung di Strzelecki Park Amphitheater di Nowy Sącz, Małopolska, POLANDIA

Dinda bersanding dengan para kontestan yang punya pengalaman lebih darinya.

Sebulan setelah dinobatkan sebagai Puteri Indonesia Pariwisata 2022, Dinda bertolak ke Polandia untuk mewakili Indonesia di ajang Miss Supranational 2022. 

Sebelum berangkat ke sana, Dinda –sapaan akrabnya– hanya punya waktu kurang dari sebulan atau sekitar 3 minggu untuk mempersiapkan segalanya. 

BACA JUGA:Profesi DJ Selalu Dicap Negatif, Ini Kata Dinar Candy

’’Mulai catwalk, penampilan, sampai kostum, semua benar-benar dimaksimalkan pas setelah saya dimahkotai,’’ ujar Dinda sepekan sebelum keberangkatannya ke Polandia.

Namun, persiapan kilat tak berujung penyesalan. 

Meski belum berhasil meraih gelar Miss Supranational 2022, Dinda menorehkan capaian gemilang. 

Dia masuk jajaran Top 5 dan meraih gelar 3rd runner-up atau juara ke-4.

BACA JUGA:Dewi Perssik: Saya Tulang Rusuk, Bukan Tulang Punggung

Bersama Dinda, ada empat kontestan lain di Top 5. 

Mereka adalah Lalela Mswane dari Afrika Selatan (terpilih sebagai Miss Supranational 2022), Praewwanich Ruangthong dari Thailand (sebagai 1st runner-up), Nguyen Huynh Kim Duyen dari Vietnam (sebagai 2nd runner-up), dan Ismelys Velasquez dari Venezuela (sebagai 4th runner-up).

Dua pesaing Dinda di jajaran Top 5 merupakan pageant fighter. Mswane dan Duyen sebelumnya sempat berkompetisi di Miss Universe 2021 Desember lalu. 

Mswane keluar sebagai 2nd runner-up, sedangkan Duyen berhasil masuk jajaran Top 16. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jawapos.com